Tuesday 7 February 2017

Cara Mencari Kembaran Kita Di dunia ini dengan Mudah 2017

Halo sobat mampirbro. Seperti biasanya mampirbro berbagi informasi menarik seputar internet. nah, kali ini mampirbro ingin berbagi info yang menurut admin sangat keren, yaitu cara mencari kembaran kita atau setidaknya orang yang wajahnya mirip-mirip dengan kita hanya dengan mengupload photo kita. Tentunya kita ingin mencari tahu orang yang wajahnya yah nyerempet-nyerempet mirip kita lah, hehehe. Dengan banyak munculnya berbagai situs social network dan upload gambar memungkinkan kita mencari orang yang wajahnya mirip kita.

Nah, terus gimana caranya, apa harus lewa om google? kalo cari manual lewat penelusuran gambar di google, merepotkan sob. Masih ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan layanan dari situs pictriev.com. Caranya sangat mudah sob.

  1. Buka situs pictriev.com

  2. Uploadlah photomu (usahakan foto yang wajahnya tepat menghadap kamera dan jelas). Jika komputer sobat terpasang webcam atau menggunakan laptop, sobat bisa menggunakan layanan ambil gambar via webcam yang disediakan oleh situs ini.

  3. Tunggu berapa saat hingga proses selesai.

  4. Taraaaaaaa.... photo orang yang mirip sobat sudah muncul sekaligus persentase kemiripan dibawah photo tersebut.

  5. Jika ingin melihat photo para selebritis yang mirip dengan sobat, sobat hanya perlu memberi tanda centang pada box kecil "celebrity match".

Dibawah ini contoh hasil yang sudah saya coba. Disini saya memakai photo artis Ucok Baba untuk dicari kembarannya. (Kenapa gak pajang photo admin aja? malu ah sob, ntar ada yang suka trus saya dipelet lagi ...


Preview pencarian hasil kecocokan dari hasil photo web:



Preview pencarian hasil kecocokan dengan selebritis:




Semoga berguna dan bermamfaatmenarimenarimenari
Follow twitter saya ya (
twitter.com/mampirbro), ntar saya follow back kenyit

0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.