Wednesday 8 February 2017

HEBOH ! Akibat Ditinggal Kekasih, Pemuda OKU TIMUR ini nekad Bunuh Diri

Surat Yang Ditulis
sebelum bunuh diri
SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Akibat ditinggal kekasihnya setelah menjalin hubungan selama satu tahun, Doni Syaputra (20) warga Desa Tuguharum, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam rumahnya Selasa (7/2). sekitar pukul 15.30.


Sebelum memutuskan untuk bunuh diri menggunakan seutas tali yang diikatkan pada balok di dalam rumahnya, korban menyempatkan diri untuk menuliskan surat yang ditujukan untuk mantan kekasihnya yang bernama Neli Astuti.

Dalam surat yang menggunakan bahasa jawa tersebut, korban menuliskan bahwa dirinya masih sangat mencintai kekasihnya yang telah memutuskan hubungan mereka tersebut.
Selain itu, ia juga meminta maaf karena selama menjalin hubungan selama satu tahun, korban tidak bisa membahagiakan kekasihnya.

Sebelum surat tersebut diakhiri, korban juga menuliskan sebuah gambar tersenyum dan menangis yang menggambarkan perasaan dirinya yang menangis dan kekasihnya yang tersenyum.
Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui kasubag humas membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Hardan, berdasarkan hasil penyelidikan, korban murni bunuh diri karena putus asa diputus pacarnya. Pihak keluarga kata dia, sudah menerima dan mengikhlaskan kepergian korban.
"Pihak keluarga sudah mengikhlaskannya dan korban sudah dimandikan untuk dimakamkan," kata Hardan.

Kejadian yang menghebohkan tersebut membuat masyarakat sekitar heboh. Para tetangga mengaku tidak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya hanya karena putus cinta denga cara menggantung diri.

“Tidak menyangka, korban yang dikenal baik begitu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” kata tetangga korban.


Sumber : Sriwijaya Post

0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.