Saturday 11 February 2017

WhatsApp meningkatkan keamanan pesan dengan verifikasi dua langkah Terbaru 2017


WhatsApp - Mulai Mengimplementasikan proses verifikasi dua-langkah baru untuk meningkatkan keamanan bagi pengguna.

Fitur keamanan opsional Secara signifikan meningkatkan rintangan bahwa pihak ketiga harus mendapatkan lebih untuk masuk ke akun pengguna.


Fitur, yang yang telah di uji sejak November, bergulir secara bertahap. Untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, pengguna harus masuk ke WhatsApp, arahkan ke Settings, kemudian Rekening dan mengaktifkan verifikasi dua langkah.


Jika diaktifkan, pengguna harus memasukkan kode keamanan enam digit di samping Ulasan telepon mereka jumlah dan pesan teks atau panggilan suara verifikasi.


Juga Mereka akan diminta untuk memasukkan Ulasan kode keamanan mereka sekali setiap tujuh hari. pengguna harus melupakan Ulasan kode keamanan mereka

, mereka dapat mendaftarkan alamat email dengan WhatsApp dan menggunakannya untuk mematikan verifikasi dua langkah.

Chip dengan segala sesuatu - The Guardian The Ratio Club dan munculnya cybernetics Inggris - podcast techAlex Hearn mengambil melihat kembali di klub makan informal 'tidak ada profesor diperbolehkan' yang meletakkan dasar untuk sibernetika Inggris, 


gerakan kecerdasan buatanMendengarkanWhatsApp mengatakan: "Kami tidak memverifikasi alamat email ini untuk mengkonfirmasi keakuratan Kami sangat menyarankan Anda memberikan alamat email akurat sehingga Anda tidak terkunci dari akun Anda jika Anda lupa passcode Anda.."

Pengguna yang tidak mendaftarkan alamat email dengan WhatsApp akan Mampu login kembali ke layanan jika mereka lupa Ulasan passcode mereka dua langkah, tetapi hanya setelah tujuh hari terakhir menggunakan WhatsApp.


WhatsApp mengatakan: "Setelah tujuh hari, nomor Anda akan diizinkan untuk memverifikasi ulang pada WhatsApp tanpa kode sandi Anda, tetapi Anda akan kehilangan semua pesan yang tertunda pada verifikasi ulang - mereka akan dihapus Jika nomor Anda diverifikasi ulang pada WhatsApp setelah 30 hari dari terakhir menggunakan WhatsApp.


, dan tanpa kode sandi Anda, akun Anda akan dihapus dan yang baru akan dibuat setelah berhasil verifikasi ulang. "

Roll keluar dari peningkatan keamanan datang minggu setelah wahyu dari kerentanan dalam pelaksanaan protokol enkripsi WhatsApp ini.

0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.