Friday 5 April 2019

Yang saya lakukan ketika saya menyandang gelar sarjana



Assalamualaikum wr wb

Lulus dari universitas Gunadarma merupakan salah satu hal yang paling saya nantikan dan kita semua nantikan sebagai mahasiswa, dan pasti saya ingin lulus wisuda dengan nilai terbaik dan harapan setelah lulus bisa kerja atau membuka bisnis atau melakukan hal lain yang bisa mendapatkan feedback dari apa yang sudah kita pelajari selama 4 tahun di universitas, dan bahkan ada juga  mahasiswa yang sudah lulus berpikir untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya untuk menamatkan s2 maupun s3 karena keinginan untuk mendapatkan apa yang di inginkan.

Sebagai mahasiswa yang sedang kuliah di semester berjalan seperti sekarang saya punya pemikiran untuk melakukan sesuatu ketika saya sudah lulus dan tamat dari universitas tercinta ini.
yang pertama yang akan saya lakukan adalah
1. Mengembangkan Ilmu teknik pengeditan dalam dunia entertainment
2. Saya akan mengembangkan channel youtube yang sudah saya bangun dari 2 bulan lalu nama channel saya : Aris Exo
3. Mencari kerja sebagai IT Developer dan mencari kerja di jakarta atau di kalimantan atau juga di lampung
4. Membahagiakan Orang Tua dengan membalas apa yang telah merekan berikan kepada saya
5. Jika semua sudah tercapai maka saya akan memikirkan hal untuk mencari istri wkwkwk
dan semua hal itu sudah di pikirkan dan rencanakan sedemikian rupa. tinggal menjalani dan berdoa semoga diberikan kelancaran dalam melakukan hal yang di inginkan.
                                       

Bagaimana dengan kalian?
apa yang akan kalian lakukan ketika kalian lulus dari universitas tercinta ??
bisa kalian komen di kolom komentar di bawah dengan komen komen yang anti mainstream ya...
pastikan menarik ya gais ^^




0 comments:

Post a Comment

thanks

Aris Candra. Powered by Blogger.